BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Toko Mas Beri Rasa Aman dan Nyaman



POLRES MAJALENGKA - Menciptakan Kamtibmas yang kondusif tidak hanya dilakukan di pemukiman dengan berdialogis bersama Security. Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Bripda Nia Sri Kusnindar yang menyambangi kawasan pertokoan emas Mini Baru Pasar Bantarujeg, Senin (27/02/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP ASEP SAEPUDIN,SH menuturkan yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Bripda Nia Sri Kusnindar melaksanakan Patroli dialogis ke Pasar Bantarujeg menyambangi toko Mas Mini Baru dengan tujuannya agar para warga yang akan atau telah menjual perhiasan emas dapat merasakan aman dengan kehadiran para anggota Polri.


Kanit Binmas Aiptu D Yusup mengatakan ”Patroli dialogis seperti inilah yang akan kami tingkatkan menjelang akhir pekan untuk mencegah terjadinya gangguan kriminalitas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif”, Selain di toko emas juga berpatroli menyisir semua los toko agar gangguan keamanan menjelang akhir pekan dapat terhindar sehingga akan tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif”. Imbuhnya.(Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar