BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Februari 2017

UPACARA KORP RAPOT KENAIKAN PANGKAT PENGHARGAAN DAN PELEPASAN PERSONEL POLRES MAJALENGKA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari rabu 1 maret 2017 jam 08.30 wib, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH memimpin langsung pelaksaaan upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat Personel dan pelepasan personel di Halaman Mapolres Majalengka.


Upacara tersebut dihadiri pula Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Staf Polres Majalengka dan juga pengurus Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang naik pangkat.


Kenaikan pangkat Penghargaan diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun selama 3 bulan serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri, ialah AKBP Ujang Suhanda, SH dan Kompol Sutarjo.


Dan pelepasan personel memasuki masa purna tugas atau masa pension AIPTU Suparya, AIPTU Sarif Hidayat, BRIPKA Tukimin dan BRIPKA Supardi.


Dalam amanatnya kapolres menjelaskan bahwa ”Kenaikan pangkat bukan hanya merupakan hak semata, namun merupakan wujud nyata penghargaan atas prestasi kinerja dalam bertugas mengambi kepada Negara.”

Upacara korp raport kenaikan pangkatpenghargaan ini berbeda dengan korp raport kenaikan pangkat regular yang setiap tanggal 1 januari dan 1 juli.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH mengucapkan selamat kepada AKBP Ujang Suhanda, SH dan Kompol Sutarjo atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan juga kepada istrinya yang selama ini telah mendampingi suaminya dengan setia.

“Dan juga terima kasih Kepada ke empat (4) anggota polri, atas pengabdian dan loyalitas yang telah saudara berikan selama melaksanakan tugas kepolisian di Polres Majalengka.”


“Meski sudah tidak berdinas, Saya mengharapkan tetap bisa menjadi motivator kepada anggota Polri terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan di tengah-tengah masyarakat.” Pesan Kapolres Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar