BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 07 Februari 2017

KAPOLSEK ARGAPURA BAGIKAN SARANA KONTAK GUNA KAMTIBMAS TERJAGA




POLRES MAJALENGKA - Pada hari Senin 6 Pebruari 2017 jam 11.40 wib, Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Haurseah Bripda Iman Nugraha Menyerahkan Sarana kontak Kepada Kepala Desa Haurseah Sdr. Sumarno yang disaksikan Karang Taruna dan Perangkat Desa Haurseah.


Pemberian sarana kontak yang berupa 1 buah bola volley berikut Net ya oleh Polri melalui Kapolsek Argapura dan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi maupun meningkatkan komunikasi antar masyarakat dengan Polri khusunya Desa Haurseah dalam hal membina keamanan dan ketertiban masyArakat sehingga nantinya dapat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat setempat.

Terkait pemberian Sarana Kontak oleh Kapolsek Argapura, Kepala Desa Haurseah menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian sarana kontak tersebut, tentunya sangat bermanfaat sekali untuk kepentingan Desa Haurseah, semoga hubungan Polri dengan masyarakat yang selama ini sangat baik, bisa lebih ditingkatkan lagi pada intinya warga Desa Haurseah akan selalu bermitra dengan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat.


Selama Giat tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar