BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Agustus 2016

DITEMUKAN LAKI-LAKI BERBARING DI SELOKAN JALAN RAYA MAJA






POLRES MAJALENGKA – Masyarakat temukan sesosok tubuh laki laki di sebuah selokan / parit pinggir jalan raya Maja - Talaga Kampung Galasri Desa Sagara Kec. Argapura Kab. Majalengka oleh masyarakat. Pada hari rabu 10 Agustus 2016 sekira jam 12.30 wib.

“Korban pada saat pertama kali ditemukan oleh warga sebelumnya mengira laki-laki tersebut sudah meninggal sudah tergeletak di sebuah selokan atau parit pinggir Jalan Raya Maja-Talaga, selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Argapura.” Kata Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, SE., MH, melalui Kapolsek Argapura KOMPOL PAWEKA.

Setelah dilakukan pengecekan di TKP oleh piket Polsek yaitu Kanit Binmas AIPTU KUSMAI, Kanit Sabhara BRIPKA IRAWATI FCR dan Anggota Sabhara BRIPDA TIYAN SEPTIAWAN bersama Anggota Koramil ternyata orang tersebut masih hidup.


Kemudian kami pihak Polsek Argapura melakukan tindakan dan upaya membawa korban ke Puskesmas Maja guna membersihkan kotoran yang ada di badan korban, selanjutnya di bawa ke RSUD Majalengka guna di berikan perawatan untuk di selamatkan nyawanya.

Selanjutnya pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kab. Majalengka dan pihak RSUD Kab. Majalengka untuk penyerahan tanggung jawab perawatan Selanjutnya.

“Diketahui untuk Korban. An. Romdoni (38), alamat Jalan Warung Jengkol Tangerang selatan, Orang tua bernama hj. entong istri Korban muliyati mempunyai 2 anak yaitu Muhamad rafli dan Hasan fadilah.” Pungkas Kapolsek Argapura KOMPOL PAWEKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar