BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Agustus 2016

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL DIPINGGIR JALAN KH ABDUL HALIM






POLRES MAJALENGKA - Seorang pria ditemukan tertelungkup di pinggir Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, tepatnya depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum, yang berada di Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan/Kabupaten Majalengka. Saat dihampiri, pria tersebut rupanya telah meninggal dunia. Pada hari  minggu tanggal 28 agustus 2016, sekitar jam 02.45 wib.



"Korban bernama Abdul Sukur, warga Blok Jiem Rt.008/004, Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Ditemukan tergeletak di pinggir jalan pada Minggu sekitar pukul 02.45 WIB," kata Kapolres Majalengka, AKBP MADA ROOSTANTO,SE.MH, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP M. Suparman.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Dian Rudianto Saat ditemukan, korban sudah dalam posisi tertelungkup dan tak bernyawa.

“Saksi kemudian melaporkan ke warga lainya, yang kemudian diteruskan ke Polsek setempat. Tak lama petugas Polsek Majalengka mendatangi TKP," jelasnya.

Usai olah TKP, Polisi tak menemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban. Barang bukti
1 tas warna hitam,1 buah dompet berisikan ktp, sim, surat2 berharga,1 bungkus obat obatan yang bertuliskan khusu obat  jantung, 1 buah baju  jaket, 1 buah celana dalam.

Namun dugaan sementara korban yang sepulang dari Jakarta dan menuju rumah saudaranya dengan berjalan kaki, lalu terjatuh di jalan, dan diduga korban kelelahan hingga kena serangan jantung dan sampai meninggal dunia.

"Dari keterangan keluarganya, yang bersangkutan memang mengalami sakit jantung. Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RS Majalengka,”terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar