BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Agustus 2016

KAPOLRES MANCING BERSAMA KODIM 0617 MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA - Pada hari minggu 28 Agustus 2016 jam 08.00 wib, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. melaksanakan mancing bersama dalam rangka silaturahmi jalin kekompakan di Markas Kodim 0617 Majalengka. Untuk Mempererat Tali silaturahmi jajaran Tiga Pilar  (Polres, Kodim dan Pemda Majalengka).


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H."Kegiatan mancing ini sangat bagus untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi, guyub ,rukun, dengan unsur TNI POLRI UNSUR MUSPIDA Majalengka, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Disamping, menghilangkan kejenuhan atau refreshing.”

“Mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama Msi (HAN) yang telah memfasilitasi acara mancing bareng saat ini.” Ungkap Kapolres Majalengka.

"Kegiatan mancing ini sangat positif, selain menumbuhkan kebersamaan Kemitraan dan silaturahmi tidak hanya dalam ikatan kerja profesional namun dengan acara informal seperti mancing bisa mendekatkan tali kekeluargaan," kata Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Rama Pratama Msi (HAN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar