BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 31 Agustus 2016

LSM GMBI DUKUNGAN KOMJEN POL BUDI GUNAWAN JADI KEPALA BIN





POLRES MAJALENGKA - Bertempat di DPRD Kab. Majalengka dilaksanakan aksi damai LSM GMBI  dukungan moral terhadap KOMJEN POL BUDI GUNAWAN untuk di jadikan Kepala BIN ( Badan Intelejen Negara ), pada hari Rabu 31 Agustus 2016 sekitar jam 09.50 Wib.

Selaku Korlap Sdr. ADE AAM MARGIANI (Sekretaris LSM GMBI) dan Sdr. JAFRA (kepala Divisi Humas) serta penanggungjawab Ketua LSM GMBI Distrik Kab. Majalengka H. AGUSTINUS SUBAGJA. Jumlah / etsimasi massa sekitar 200 orang dan dalam aksinya menggunakan alat peraga berupa pengeras suara dan bendera.

Pengamanan unjuk rasa tersebut dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.  didampingi Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH, disertai Kasat Lantas AKP IIM ABDUROHIM, SH, KASAT NARKOBA AKP DARLI, S. Sos, Kapolsek Majalengka Kota AKP SUPARMAN, serta satu regu dari unit sabhara serta anggota Polwan, Personel TNI, Pol PP.

Adapun LSM GMBI menyampaikan orasinya, Bahwa dengan di rekomendasikanya KOMJEN POL BUDI GUNAWAN oleh Presiden RI menjadi Kepala BIN kami LSM GMBI Distrik Kab. Majalengka sangat mendukung ide berlian Presiden RI, dan kepada para anggota DPRD Kab. Majalengka untuk bisa menyampaikan tentang aspirasi kami agar KOMJEN POL BUDI GUNAWAN menjadi kepala BIN ke tingkat yg lebih tinggi / pusat.

Aksi damai / dukungan moral LSM GMBI di terima oleh Ketua DPRD Kab. Majalengka TARSONO D MARDIANA, S.Sos dan didampingi oleh anggota DPRD Kab. Majalengka (Sdr. DIDI SUPRIADI, DONI RAMBITAN dan JUJU JUANDA) menyampaikan kami DPRD Kab. Majalengka akan menampung aspirasi dari LSM GMBI dan akan menyampaikan kepada DPRD pusat.

Pernyataan Sikap di serahkan oleh Ketua LSM GMBI Distrik Kab. Majalengka kepada Ketua DPRD Kab. Majalengka TARSONO D MARDIANA, S.Sos dengan isi pernyataan sikap LSM GMBI yaitu :
1.      Kami keluarga besar LSM GMBI mendukung Presiden RI dalam melaksanakan repolusi mental di BIN RI.
2.      Kami LSM GMBI mendukung sepenuhnya program perbaikan BIN RI.
3.      Kami klurga besar LSM GMBI mendukung penempatan Putra terbaik bangsa sebagai kepala BIN RI.
4.      Kami kluarga besar LSM GMBI mendukung KOMJEN POL BUDI GUNAWAN sebagai salah satu Putra terbaik bangsa untuk menjabat kepala BIN RI.
5.      Kami krluaga besar LSM GMBI menjungjung tinggi ke utamaan keselamatan Negara kesatuan republik Indonesia adalah sebagai harga mati.

Kegiatan aksi damai LSM GMBI selesai hingga jam 10.30 Wib, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Akhirnya aksi unras dari masa selesai hingga pukul 10.32 wib, dan masa pun membubarkan diri dengan tertib dan situasi aman terkendali. Terimakasih kepada semua Intansi yang telah membantu kegiatan pengamanan aksi damai penyampaian aspirasi dari  massa aksi damai LSM GMBI  Kab. Majalengka.” Ucap Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH.

“Serta kepada para pengunjuk rasa terima kasih karena aksinya tersebut berjalan dengan damai” ujar Kabag Ops KOMPOL JOHNSON MADUI, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar