BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 25 Agustus 2016

POLSEK SUMBERJAYA MELAKSANAKAN OPERASI PEKAT




POLRES MAJALENGKA - Pada hari kamis 25 agustus 2016 dari jam 09.00 wib, di pasar prapatan dan di lampu merah tol gate semberjaya telah melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme, Gepeng dan tukang parkir liar di wilayah Hukum Polsek Sumberjaya.


Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melalui Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA, Operasi Pekat kuat pers  10 personel randis yang digunakan sebanyak 2 unit. Dengan sasaran premanisme, Gepeng dan tukang parkir, tiada lain untuk menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sumberjaya Polres Majalengka.
Diamankan 10 orang pengemis, 7 orang tukang parkir liar yang terjaring Operasi Pekat dan diamankan alat musik 3 buah gitar kecil, 1 buah ketipung, 1 ekor kera. Dalam giat tersebut diamankan juga 1 orang pengamen an Nurjaman (25) warga cibolerang jatiwangi  yang dalam keadaan mabuk karena mengkonsumsi obat jenis tramadol.

Keseluruhnya dilakukan pembinaan oleh Kapolsek Sumberjaya AKP H DEDI BUDIANA, bertempat di Mapolsek Sumberjaya. “Dalam pembinaan diberikan arahan  dan bimbingan untuk pengamen dan parkir liar tidak mengkonsumsi narkoba atau minuman keras, untuk tetap menjaga ketertiban dan perilakunya, supaya tidak berujung ke tindakan premanisme (pemungutan uang untuk kepentingan pribadi/kelompok).”

Operasi ini merupakan merupakan operasi pekat premanisme yang sedang digalakkan oleh Sat Reskrim Polres Majalengka, mereka akan dilakukan pemeriksaan dan pendataan. “Jika mereka yang didata ini diketahui melakukan perbuatan kejahatan dan pemerasan akan ditangkap. Untuk saat ini anda kami data,” ucap kapolsek.

Setelah dilakukan pembinaan yang terjaring Ops Pekat, selanjutnya kemudian mendatangani surat yang menyatakan berjanji akan berhenti beroperasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar