BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 09 Agustus 2016

KAPOLRES MAJALENGKA BERIKAN ARAHAN TENTANG PELAKSANAAN TUGAS BHABINKAMTIBMAS



POLRES MAJALENGKA - Polres Majalengka memberikan arahan tentang memberikan pengarahan dan petunjuk teknis tentang pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan system pelaporan P2K (Program Prioritas Kapolri) di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, 10 agustus 2016 sekitar jam 08.00 WIB.



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. didampingi Kasat Binmas AKP BABAN KUSBANDI yang di ikuti oleh Para Kanit Binmas dan BhabinKamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka.


Dalam kegiatan tersebut Para Kanit dan BhabinKamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka diberikan pengarahan dan penjelasan dari Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H, “Bahwa Bhabinkamtibmas, adalah ujung tombak sekaligus intelijen kita dalam sistem deteksi dini, dan berdayakan agar mampu menyelesaikan konflik-konflik terdepan.”

Bhabinkamtibmas harus mau masuk hingga pelosok desa, lebih melekat dengan masyarakat sehingga informasi sekecil apa pun bhabinkamtibmas memiliki data, serta bhabinkamtibmas bisa menyampaikan pesan pimpinan dan perkembangan keamanan.

Kapolres memberikan masukan agar para bhabinkamtibmas harus kenali masyarakat dan lingkungan (door to door), sehingga Bhabinkamtibmas terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar atau lingkungan disekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar