BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Agustus 2016

PENGUNDIAN SIMPEDES PENYARINGAN PANEN HADIAH SIMPEDES








POLRES MAJALENGKA - pada hari sabtu 13 Agustus 2016 jam 09.00 Wib, bertempat di BRI Cabang Majalengka Jln KH.Abdul Halim Majalengka, di laksanakan acara pengundian SIMPEDES. Penyaringan Panen Hadiah Simpedes. Semester II Tahun 2015.

Turut Hadir dalm acra gebyar tersebut  Asisten pembangunan kab mjl Drs H. M. Abdul Gani M.Si, Kepala Cabang BRI Cabang Yulianto, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yudi Rombe, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. di wakilkan Kabag Sumda KOMPOL I NENGAH WIGUNA YASA, Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman SH.I, dan Para Saksi pengundian.

Sambutan Kepala BRI Cabang Majalengka, Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh nasabah BRI Simpedes.Adapun pengundian kali ini semester 2 dari bulan juni - Desember 2015, peserta yang dapat undangan Pengundian simpedes nasabah yang sudah minimal 6 Bulan menabung. dan sesuai nominal yang sydah kami tentukan.Nasabah yang sering Bertransaksi.

Dilanjutkan Sambutan Bupati Majalengka yang di sampaikan oleh Asisten pembangunan Drs H.M Abdul Gani M.Si. Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara penyaringan panen hadiah simpedes sekaligus ajang silaturahmi sesama nasabah. BRI Cabang Majalengka adalah salah satu mitra Perbank kan yang terus membantu usaha micro kecil yang selalu menumbuhkan perekonomian khusus nya Kab majalengka. Kami selaku pemerintahan kab majengka mengucapkan selamat Kepada para nasabah SIMPEDES semoga hadiah hadiah ini jatuh kepada orang orang yang sangat membutuhkan.Pengundian ini tranparan tidak ada rekayasa.

Adapun Hadiah utama 1 unit R4 Toyota Etios falco, 24 unit R2, 9 unit Sepeda Gunung, serta dimerihkan dengan acara hiburan lainnya.

Hasil Undian Pemenang Hadiah utama an Rina Yuli Andrianti Dari Nasabah Simpedes Unit Salagedang Kec Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar