BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

KAPOLRES MAJALENGKA GELAR LATIHAN FUNGSI SABHARA






POLRES MAJALENGKA – Pada hari kamis 18 Agustus 2016 jam 10.00 wib, Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melaksanakan pelatihan Fungsi Teknis Sabhara didampingi Kasat Sabhara AKP I DEWA MADE ARDA DWI ALIT S.



Pelatihan ini berguna untuk mengasah keterampilan dan kemampuan anggota dalam penanganan tindakan pertama di tempat kejadian perkara, latihan ini meliputi oleh fungsi teknis Sabhara Polres Majalengka dan Polsek Jajaran.

Berupaya memelihara dan meningkatkan kemampuan personilnya dalam mengemban fungsi Sabhara dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai harkamtibmas, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta untuk menyamakan persepsi serta cara bertindak dilapangan.

Sedangkan urgensi pelatihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitasi sumberdaya manusia melalui perubahan sikap mental personel serta meningkatkan profesionalisme setiap personel dalam hal melaksanakan tugas-tugas yang berkaitan dengan tugas umum Polri meliputi penanganan TKP, pengaturan, penjagaan maupun patroli serta pemberian bantuan SAR.

“Dengan adanya pelatihan tersebut agar anggota Sabhara dapat melaksankan tugas dengan baik sesuai prosedur dan profesional,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar