BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

MEMBANGKITKAN SEMANGAT KEPAHLAWANAN PARA PEJUANG KAPOLRES MAJALENGKA TABUR BUNGA KE MAKAM PAHLAWAN NASIONAL






POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H melakukan tabur bunga ke makam pahlawan Nasional KH Abdul Halim di kompleks pemakaman Santi Asromo Desa Pasirayu Kecamatan Sindang, Rabu 16 agustus 2016.

Tampak hadir Wakil Bupati Majalengka DR.H Karna Sobahi, MMPd, Ketua DPRD Majalengka Tarsono D Mardiana beserta unsur Muspida lainnya, Sekda Ahmad Sodikin serta sejumlah pejabat Pemkab Majalengka melakukan ziarah dan tabur bunga dengan mengenang nilai-nilai perjuangan dan semangat kepahlawanan.

Setiap kali memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, saat itu pula kita terasa dibangkitkan semangat kepahlawanan para pejuang yang telah melahirkan bangsa ini menjadi bangsa yang merdeka, berdaulat dan bermartabat.

“Tepat sekali di hari yang bersejarah ini kita menyampaikan rasa hormat kepada para pejuang yang dengan gigihnya merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah. Kewajiban kita adalah mendo'akan, meneladani dan melanjutkan spirit perjuangan dan pengorbanannya. Semoga para pahlawan diampuni kesalahannya, diterima amal perjuangannya” Ucap AKBP MADA ROOSTANTO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar