BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

UPACARA PENGHORMATAN RENUNGAN SUCI MENYAMBUT HUT KE 71 RI







POLRES MAJALENGKA - Selasa tgl 16 Agustus 2016 pkl 23,56 bertempat di taman makam sawala desa cipaku kec kadipaten Kab majalengka Telah di laksanaan upacara penghormatan renungan suci rangkaian Menyambut HUT ke 71 RI.

Bertindak Sebagai Irup Dandim. 0617/Majalengka letkol inf rama pratama msi han. Dan Up kapten lek mulyadi kab kasi lambang ja TNI au. PA Up kapten arh endang s pasimin kodim.

Turut hadir dalam upacara penghormatan renungan suci rangkaian Menyambut HUT ke 71 RI Sekda Kab Mjl Drs H.Ahmad sadikin, waka polres kompol bobby indra p, perwakilkan anggota fraksi PDIP Doni Rambitan, Danlanud S.Sukan, Ka M Majalengka, Danyonif R.321 di wakilkan Lettu Inf iyus ibnu khajar, Dan Subdenpom Kadipaten Kapten Cpm Dudu.S., Para Kabag jajaran Polres majalengka, Para Kapolsek Jajaran polres polres Majalengka, Para Danramil Jajaran Kodim 0617/Mjl. Kepala Desa Se kec kadipaten, Pramuka, Siswa siswi Setingkat SLTP, SLTA.

Waka Polres KOMPOL BOBBY INDRA P, S.H., S.I.K. mengatakan, “Mari kita panjatkan doa untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sebaik baiknya.”

“Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keridhoan, keikhlasan, dan kesucian perjuangan saudara-saudara dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan Nusa dan Bangsa,” ujarnya KOMPOL BOBBY INDRA P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar