BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

KAPOLSEK ARGAPURA MENGHADIRI ACARA TAUSIAH DAN HAUL MBAH KH NAWAWI YANG KE 43





POLRES MAJALENGKA – Pada hari Kamis 18 agustus 2016 jam 10.00 wib, di Komplek Pesantren An-Nawawiyah Blok jerokaso Desa Sadasari Kec. Argapura. Kapolsek Argapura Kompol M. Riyadi Paweka Menghadiri Acara Tausiah dan Haul Mbah K.H. Nawawi yang ke-43 dalam rangka Syukuran pernikahan dan khitanan, dengan Penceramah Al Habib Miqdad bin Gasin Baharun dari Watubelah Cirebon.

Kegiatan di hadiri Kapolsek Argapura Kompol M. Riyadi Paweka, Danramil yang di wakili Banbinsa Serda Yuda, Kepala Desa Sadasari, para Habaib dan ulama, Toga, Toda dan Toma Desa Sadasari.

Al Habib Miqdad bin Gasin Baharun dalam tausiahnya mengatakan perintah kepada Nabi Muhammad SAW adalah perintah untuk menjalankan Sholat 5 waktu. Orang Islam harus mendirikan sholat jangan sampai sholat untuk mengguggurkan kewajiban saja agar kita mendapat manfaat dari mendirikan sholat ini. Diakherat saat hisap yang ditanya pertama kali ada sholat.

Menjalankan sholat dengan benar banyak manfaatnya diantaranya punya masalah hidup akan diselesaikan/diringankan oleh Allah SWT karena Sholat. Dengan sholat, orang tidak akan berbuat sombong, tidak menganggap dirinya paling benar sendiri.

Selama kegiatan berlangsung Situasi berjalan aman lancar terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar