BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 23 Agustus 2016

KAPOLRES MAJALENGKA PIMPIN UPACARA TAPTU RANGKAIAN MENYAMBUT HUT KE 71 RI





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa 16 Agustus 2016 jam 20.00 wib, bertempat di Alun alun Kab majalengka dilaksanaan upacara taptu rangkaian Menyambut HUT ke 71 RI .

Bertindak Sebagai Irup Kapolres Majalengka AKBP. MADA ROOSTANTO SE.MH., Dan Up AKP Rohani Kapolsek panyingkiran , PA Up Kompol H.Suparno SH.

Turut hadir Wakil Bupati Mjl DR.H.Karna Sobahi M.Mpd., Sekda Kab Mjl Drs H.Ahmad sadikin, Dandim 0617/Mjl Letkol Inf Rama Pratama M.Si (Han)., Kajari Kab Mjl Di wakilkan Kasi Intel Irwan Suganda Saputra SH,Ketua DPRD Kab Mjl Di wakilkan anggota fraksi PDIP Doni Rambitan, Danlanud S.Sukani di wakilkan Kadis Ops Kapten Lek, Ka Min Vetcad Majalengka, Danyonif R.321 di wakilkan Lettu Inf Johan Bormansyah, Dan Subdenpom Kadipaten Kapten Cpm Dudu.S., Para Kabag jajaran Polres majalengka, Para Kapolsek Jajaran polres polres Majalengka, Para Danramil Jajaran Kodim 0617/Mjl.

Kapolres Majalengka dalam amanatnya menyampaikan Mari kita syukuri kemerdekaan yang kita peroleh atas berkat nikmat Allah SWT dengan melakukan upaya bersama secara kongkrit bekerja bahu membahu melaksanakan tugas dan kewajiban secara ikhlas guna meningkatkan kualitas hidup.

“Bahwa kita harus bersyukur kepada para pejuang yang telah berkorban membela Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kita wajib bersolidaritas dan tumbuhkan rasa tanggung jawab dan cita-cita untuk memperjuangkan bangsa Indonesia dan tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.” Pungkas Kapolres Majalengka AKBP. MADA ROOSTANTO SE.MH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar