BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Maret 2017

Jaga Kamtibmas Desa Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Ronda Malam Bersama Aparat Desa



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Tejamulya Polsek Argapura Polres Majalengka Aiptu Yuli Purnomo bersama Aparat Desa dan Warga melaksanakan kegiatan Ronda malam antisipasi dan pencegahan gangguan Kamtibmas di malam hari, Selasa (28/3/2017).

Mayarakat yang sedang ronda terlihat senang dan bangga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan menjalin silaturahmi bersama Aparat Desa Tejamulya dan masyarakat baik siang maupun malam hari, ini terlihat suasana ronda yang ramai dengan penuh canda dan tawa.

“Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang berperan aktif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta langsung bersentuhan dengan aktifitas masyarakat. Pelaksanaan kegiatan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengupayakan terwujudnya situasi kamtibmas yang mantab dan dinamis,” Kata Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH)


Dengan bersinerginya antara masyarakat dan Polisi dapat mempermudah tugas Polri dalam menjaga situasi di wilayahnya dengan menyambangi warga dan menyerap informasi dari masyarakat, Polri dapat menanggulangi segala bentuk gangguan keamanan dan tindak pidana kejahatan.Pungkasnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar