BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Maret 2017

POLRES MAJALENGKA PEMBARETAN BINTARA REMAJA DI DESA PANGKALANPARI KECAMATAN JATITUJUH



POLRES MAJALENGKA – Jumat 24 maret 2017 jam 10.00 wib, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH memimpin upacara pembaretan angkatan  41 dengan 14 Bintara Remaja Polres Majalengka di Desa Pangkalanpari Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka.




Peserta upacara para kabag, para kasat dan para kapolsek jajaran, para perwira staff, anggota Res Majalengka yang masuk kepanitiaan dan bintara polri angkatan  41, sebanyak 14 anggota peserta pembaretan, serta hadir pula para orang tua para peserta menyaksikan prosesi pembaretan kepada para putranya tersebut.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto SE MH menyampaikan bahwa Pembaretan bintara Baru adalah merupakan tradisi turun temurun, setiap menerimaan brigadir yang baru, untuk menumbuhkan kesadaran nilai moral awal sebagai Brigadir Polri yang baru untuk dapat menghadapi tantangan tugas yang akan datang..

Pihaknya berharap dengan tambahan personel baru tersebut, Polres Majalengka bisa memberikan pelayanan serta melindungi dan mengayomi masyarakat lebih baik.


Anggota baru tersebut akan dilatih sebelum ditempatkan di masing-masing satuan. Semua anggota baru akan disebar dan disatukan dengan senior-seniornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar