BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Kapolsek Cigasong Pimpin Apel Kewilayahan Bersinergi Pelihara Kamtibmas



POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Cigasong Resor Majalengka AKP Kustadi,SH memimpin langsung pelaksanaan apel kewilayahan di lapangan upacara kantor Kecamatan Cigasong, Senin (20/3/2017).


Kegiatan apel ini dihadiri oleh Camat Cigasong, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, dan staf Kecamatan Cigasong. Sesuai dengan arahan Bapak Kapolsek bahwa untuk mensinergitaskan langkah dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah perlu dilibatkan dari unsur Muspika. Ucap Kapolsek.


“Diharapkan kegiatan ini mampu mengikis ego sektoral masing-masing instansi, bahwa keutuhan NKRI bukan hanya tugas polisi dan tentara tapi merupakan kewajiban kita semua sebagai warga Negara Republik Indonesia.” Ucap Kapolsek Cigasong AKP Kustadi, SH.


Dengan timbulnya kesadaran dan keinginan kuat untuk memelihara persatuan bangsa maka pihak-pihak yang akan memecah belah tidak akan mendapat tempat sejengkal tanah pun di bumi indonesia. Saat ini rakyat sangat mudah di provokasi dengan isu-isu SARA, diharapkan dengan sinerginya unsur Muspika dapat meredam gejolak yang timbul di tengah-tengah masyarakat. Pungkasnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar