BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 30 Maret 2017

Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Bahas Perkembangan Situasi Kamtibmas



POLRES MAJALENGKA - Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Brigadir Dede Rubita bersama Kanit Intelkam Aiptu Triyana dan Bhabinkamtibmas Desa Padaherang Brigadir Indra melaksanakan kegiatan rutin Bulanan Forum Kadus Kecamatan Sindangwangi, Kamis (30/3/2017).


Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH menyampaikan bahwa yang dilakukan Kanit Binmas bersama Anggota lainnya Bertempat di Situ Cikuda Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan rutin bulanan Forum Kadus Kecamatan Sindangwangi dengan Polsek Sindangwangi guna membahas perkembangan situasi Kamtibmas yang berkembang di tiap Desa dengan musyawarah mencari solusi saran dan pembinaan dari Polsek. Ucap Kasat Binmas.

Dalam kesempatannya Kanit Intelkam didampingi Kanit Binmas Polsek Sindangwangi materi yang dsampaikan tentang pendataan warga pendatang yang menginap atau yang ngekost di masing-masing desa, koordinasi antara kadus dan polsek, setiap kejadian sekecil apapun agar dilaporkan ke Bhabinkamtimas.

Sementara itu Kanit Binmas menyampaikan materi yang disampaikan tentang pemahaman dan menangkal radikalisme, parkir kendaraan malam hari agar lebih ditingkatkan jangan memarkir kendaraan di luar rumah, antisipasi terhadap perbedaan paham agama agar disikapi dengan bijak supaya tidak terjadi gesekan, UU konserpasi alam dan binatang yang dilindungi serta sosialiasasi penerimaan bintara polri.


Dalam pelaksanaan kegiatan rutin Bulanan Forum Kadus Kecamatan Sindangwangi dihadiri Kadus dan warga sebanyak 30 Orang, Selanjutnya acara sesi tanya jawab tentang cara penyelesaian setiap permasalahan yang terjadi dilwilayah desa masing-masing berakhir pukul 11.30 Wib berjalan aman tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar