BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 23 Maret 2017

Polisi dan Pemda Gelar Aksi Bersih Bersih Sungai


POLRES MAJALENGKA - Pemerinta Daerah (Pemda) bersama Polisi menggelar aksi bersih bersih sampah dan ranting di sungai yang berada di jalan Bhayangkara atau dekat Lapangan Polres Lama Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Jumat (24/03).

Menurut Sekda Kabupaten Majalengka, Drs.H.Ahmad Sodikin,M.M, Bhakti sosial bersama ini dilaksanakan guna membersihkan sampah dan ranting yang menyumbat sungai maupun yang berada di area sungai tersebut.

"Gerakan sungai bersih ini dalam rangka mewujudkan ketertiban, kebersihan dan keindahan di Kabupaten Majalengka," kata H. Ahmad Sodikin.

Dikatakan dia, giat ini menindak lanjuti koordinasi antara Pemda dan Polsek Majalengka Kota maupun Polres Majalengka serta TNI, untuk membuat aliran sungai yang tersumbat sampah dan ranting ranting pohon ini bisa lancar kembali, sehingga bila terjadi hujan lebat aliran sungai tidak meluap dan tidak membanjiri ke pemukiman penduduk.

Pada kesempatan bhakti sosial itu Kapolsek Majalengka Kota, AKP M Suparman,SH.I, menghimbauan kepada warga masyarakat Majalengka yang ikut melaksanakan bhakti sosial ini agar nantinya disampaikan kepada yang lain, bahwa saling menjaga kebersihan itu sangatlah penting.

Masyarakat diharapkan untuk tidak membuang sampah maupun benda benda yang lain maupun ranting pohon ke sungai, sehingga dampaknya dapat menyumbat aliran sungai menjadi tidak lancar.


"Oleh karena itu, mari kita bersama sama memperhatikan dan pelihara lingkungan kita, dan saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang kurang peduli akan lingkungan yang akibatnya akan ke kita sendiri,"bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar