BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Jalin Kekompakan Kapolsek Argapura Menggelar Makan Bersama dengan Anggota



Jalin kekompakan dengan anggotanya, Kapolsek Argapura IPTU SARJIYO,SE,gelar makan bersama dengan puluhan anggotanya di Mako Polsek Argapura, usai melaksanakan Opsih di lingkungan sekitar Mapolsek Argapura, Sabtu (18/3/2017).



Acara makan bersama ini dilakukan dalam rangka menjalin kekompakan sesama anggota Polsek Argapura dan memperet hubungan sesama anggota, Kapolsek Argapura mengharapkan dengan diadakan kegiatan tersebut hubungan kekeluargaan anggota Polsek akan semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.Ucap Kapolsek.


Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo,SE, juga menyampaikan bahwa kali ini melaksanakan Opsih di lingkungan sekitar Mapolsek bersama anggota dan dilaksanakan Opsih secara rutin dilaksanakan seminggu tiga kali,kebersamaan ini merupakan wujud kekompakan sesama anggota sebagai aparat keamanan, usai pelaksanaan Opsih dilanjutkan dengan acara makan bersama sebagai wujud nyata kemitraan untuk kebersamaan dalam tali silaturahmi dan komunikasi serta koordinasi sesama Anggota. Pungkasnya (Sat Binmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar