BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 06 Maret 2017

MENINGKATKAN KERJASAMA POLSEK ARGAPURA DAN PERANGKAT DESA SUKASARI KALER



POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Argapura Resor Majalengka, Jawa Barat, Inspektur Polisi Satu Sarjiyo, S.E., bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Yuli Purnomo mengunjungi Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura untuk melakukan silaturahmi dengan perangkat Desa Sukasari Kaler, Selasa (07-03-2017) pukul 11.30 wib.

“Kami melakukan silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama Polsek Argapura dan Perangkat Desa Sukasari Kaler,” tutur Kapolsek Argapura.



Kunjungan silaturahmi Kapolsek Argapura di Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura ini diterima oleh Sekretaris Desa Pulung Muhamad Hudia dan perangkat Desa Sukasari Kaler.

“Kedatangan kami ke Desa Sukasari Kaler dalam rangka silaturahmi dan mendengar situasi kamtibmas di Desa Sukasari Kaler dalam rangka Persiapan menjelang Pilkades Desa Sukasari Kaler,” imbuhnya.


Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama masyarakat, selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Kepolisian demi menjaga terciptanya Harkamtibmas di Desa Sukasari Kaler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar